Senin 16 Feb 2015 12:19 WIB

Presiden Barcelona Sebut Lionel Messi tak Pernah Puas

Rep: CR07/ Red: Citra Listya Rini
Lionel Messi
Foto: Gustau Nacarino/Reuters
Lionel Messi

REPUBLIKA.CO.ID, CATALAN -- Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu semringah dengan permainan yang ditunjukan Lionel Messi untuk Barcelona. Tak hanya mengantar Barca mengalahkan Levante, Messi juga mencatatkan rekor hattrick dan assist di kompetisi La Liga Spanyol.

"Messi terus melampaui rekor demi rekor. Dia tak pernah terpuaskan. Kami baru memulai paruh kedua musim ini tapi Messi sedang dalam kondisi yang spektakuler," kata Bartomeu seperti dikutip Triball Football, Senin (16/2).

Seperti diketahui, Messi merayakan penampilannya yang ke-300 untuk Barcelona dengan mencetak hattrick saat mencukur Levante lima gol tanpa balas di Camp Nou, Senin (16/2) dini hari WIB. Tak hanya mencetak angka, Messi juga memberikan assist untuk gol Neymar.

Umpan yang disodorkan pemain asal Argentina itu kepada Neymar pada menit ke-16 telah menggenapkan perolehannya menjadi 106 assist. Catatan statistik penampilan itu telah mencatatkan nama Messi ke dalam sejarah kompetisi La Liga mengalahkan Luis Figo.

Sementara, hattrick Messi ke gawang Levante membuat pemain mungil ini menambah koleksi trigolnya menjadi 23 kali, menyamai torehan seterunya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Sayangnya, rekor hattrick terbanyak di kompetisi sepak bola Spanyol masih dipegang Telmo Zarra dengan 31 hattrick.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement