Senin 16 Feb 2015 16:15 WIB

Muenchen Kembali Tajam Jelang Duel Liga Champions

Pep Guardiola
Foto: AP Photo/Jon Super
Pep Guardiola

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN--Bayern Muenchen yakin mereka telah kembali ke performa terbaik tepat pada waktunya. Muenchen memetik kemenangan terbesar mereka di Bundesliga dalam 31 tahun dengan mengalahkan Hamburg SV pekan lalu.

Kemenangan ini menjadi pesan kuat bagi Shakthar Donetsk yang akan menjamu Muenchen di Lviv Arena, Rabu (18/2) dini hari WIB pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Sebelumnya, skuat asuhan Pep Guardiola ini hanya memetik satu kemenangan dan sekali imbang dari tiga laga Bundesliga usai libur musim dingin.

"Sekarang kami bisa fokus pada pertandingan Liga Champions pertama kami tahun ini. Saya senang bahwa gaya bermain kami kembali," kata pelatih asal Spanyol ini dikutip Reuters, Senin (16/2). "Jelas suasana di tim sekarang jauh lebih baik."

Guardiola akan memainkan gelandang Xabi Alonso untuk pertandingan di Lviv setelah ia diistirahatkan pekan lalu. Sementara pemain sayap Franck Ribery dan bek Rafinha berpeluang tampil setelah pulih dari cedera dan bermain melawan Hamburg.

Bek Jerome Boateng juga akan ikut bersama Muenchen setelah beristirahat menjalani larangan dua pertandingan di Jerman.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement