Selasa 17 Feb 2015 08:11 WIB

David Luiz Tegaskan Tidak Ada Masalah dengan Mourinho

Rep: C65/ Red: Citra Listya Rini
David Luiz
Foto: REUTERS/Benoit Tessier
David Luiz

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS  --  David Luiz meninggalkan Chelsea pada musim lalu. Pemain asal negeri Samba ini pun kini tercatat sebagai pemain Paris Saint-Germain (PSG).

Namun, kepindahannya tersebut bukan karena adanya permasalahan dengan mantan pelatihnya, Jose Mourinho seperti yang selama ini dikabarkan media massa. Luiz mengaku bila dirinya terkadang memang tidak dimainkan Mourinho untuk membela timnya pada musim panas 2013. .

"Orang-orang mencoba untuk membuat cerita tentang saya dan Mourinho, tapi kami tidak pernah punya sejarah apapun," kata Luiz seperti dilansir Sky Sports, Selasa (17/2).

Menurutnya, itu merupakan hal wajar bagi seorang pemain untuk menjadi pilihan sang pelatih. Bahkan, Luiz mengungkapkan senang selama merumput di Stamford Bridge. The Blues juga sebenarnya telah menawarkan kontrak baru kepada bek berusia 27 tahun itu.

Namun, pindah justru menjadi pilihan Luiz di musim panas 2014 lalu. Alasannya? "Saya tidak merasakan hal yang sama seperti yang saya rasa tahun lalu," ungkapnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement