Selasa 17 Feb 2015 19:21 WIB

Casillas Sindir Sikap Madridistas

Rep: c69/ Red: M Akbar
Iker Casillas
Foto: Andres Kudacki/AP Photo
Iker Casillas

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Kiper Real Madrid, Iker Casillas, mengabaikan kritikan pendukung yang kini deras menghujani timnya. Ia justru menyindir omongan Madridistas dengan mengetakan bahwa "fans selalu benar".

Akhir pekan lalu mungkin menjadi pengalaman terburuk bagi Casillas. Kiper itu baru saja melakukan kesalahan besar dengan kebobolan 4 angka bersih atas Atletico Madrid. Karena itu, ia pun menjadi sasaran ejekan para pendukung mereka, bahkan saat mereka mengalahkan Deportivo La Coruna dengan skor 2-0.

Casillas, meski begitu, mengaku tidak merasa terganggu. Ia hanya akan terus fokus untuk terus bermain sebaik yang ia bisa.

"Semua orang bisa berpikir apapun yang ia inginkan. Para fans, mereka selalu benar soal apapun. Saya hanya akan berkonsentrasi dalam bermain dan melakukan yang terbaik," katanya.

Casillas telah menjadi bagian dari starting line up Madrid, kecuali di dua pertandingan mereka. Ia kebobolan 20 gol dalam 21 pertandingan dan mempertahankan 10 hasil clean sheet bagi timnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement