Selasa 17 Feb 2015 21:43 WIB

Pelatih Persipura Tebar Ancaman pada Persib

Rep: C61 / Red: M Akbar
Osvaldo Lessa
Foto: antara
Osvaldo Lessa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Indonesia Super League (ISL) musim ini mulai bergulir pada Jumat (20/2) mendatang. Sebagai ajang laga pembuka telah dijadwalkan finalis musim lalu, Persib Bandung dan Persipura Jayapura bakal kembali bertanding pada awal laga. Dengan demikian, Tim Mutiara Hitam ingin memberikan salam pembuka yang pahit untuk Persib.

Pelatih Persipura asal Brasil, Osvaldo Lessa, sangat berhasrat timnya mengalahkan Persib di Bandung. Sekaligus sebagai ajang balas dendam, saat mereka dikalahkan Maung bandung melalui drama adu pinalti, di final LSI musim lalu. Selain itu Boas Salossa dan kawan-kawan juga tidak ingin mengalami hal yang sama, yaitu dikalahkan Persib Bandung.

"Saya pribadi sangat optimis Persipura dapat kalahkan mereka. Meski bermain di Bandung tapi kami  bisa mendapat tiga poin di sana dan saya percaya itu. Kini, kami memiliki motivasi berbeda. Waktu final ISL musim lalu, mereka menang dan juara. Tapi musim ini berbeda, motivasi kami juga berbeda," jelas Lessa sesaat setelah memimpin latihan di lapangan C  komplek GBK, Jakarta.

Terkait Maung Bandung yang belum memiliki striker asing, Lessa tidak menganggap hal tersebut sebagai keberuntungan timnya.  Maka dengan demikian pertandingan pembuka di Stadion Si Jalak Harupat timnya bakal tetap mendapatkan perlawanan alot dari tuan rumah. "Mereka memiliki gelandang berkualitas. Sehingga tanpa striker asing pun mereka bisa merepotkan lini belakang kami," tutur Lessa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement