Selasa 17 Feb 2015 22:20 WIB
Liga Champions

David Villa: Pellegrini Tahu Kelemahan Barca

Rep: c12/ Red: M Akbar
David Villa
Foto: www.dailymail.co.uk
David Villa

REPUBLIKA.CO.ID, New York -- Mantan Pemain Barcelona David Villa yakin The Catalans akan menghadapi laga yang berat karena harus bertemu Manchester City pada babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Menurut Villa, Pelatih The Citizens Manuel Pellegrini sangat mengetahui kelemahan Barca. Meski Barca klub yang kuat, tapi Pellegrini akan mengambil keuntungan lewat kelemahan yang dimiliki The Catalans. "Ini akan menjadi pertandingan sangat sengit," tutur Villa seperti dikutip dari Goal, Selasa (17/2).

Terlebih, di mata Villa, The Citizens dan The Catalans dua klub terbaik di dunia karena dibalut dengan pemain hebat. "Jadi saya yakin pertandingan mereka menarik untuk disaksikan," lanjut dia.

Barcelona, kata Villa, telah banyak memenangkan pertandingan di bulan ini. Klub asuhan Luis Enrique itu telah membuat selisih poin dengan Real Madrid makin dekat. Apalagi, Barca telah menumbangkan Atletico Madrid, klub yang paling sulit dikalahkan di ajang Copa del Rey.

"Pastinya sebuah tim akan lebih percaya diri jika banyak memenangkan pertandingan di beberapa pekan terakhir," tutur Villa.

Manchester City, pada 24 Februari nanti akan menjamu Barcelona di leg pertama babak 16 besar Liga Champions musim ini. Selanjutnya leg kedua akan digelar di Camp Nou pada 18 Maret.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement