Rabu 18 Feb 2015 04:16 WIB

Cavani Jebol Gawang Chelsea Samakan Kedudukan

Rep: C10/ Red: Winda Destiana Putri
Penyerang Edinson Cavani.
Foto: Reuters
Penyerang Edinson Cavani.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Dalam laga lanjutan Liga Champions tim asuhan Jose Mourinho menantang Paris Saint Germain (PSG) di kandangnya, Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis Rabu (18/2) dinihari.

Pada babak pertama di menit ke-36 Chelsea berhasil membobol gawang PSG. Akan tetapi PSG mengejar ketertinggalan di babak kedua pada menit ke-54.

Penguasaan bola skuat the Blues dan PSG sampai menit ke 60 masih seimbang. Akan tetapi tim unggulan dari Prancis tersebut lebih sering menyerang lini pertahanan Chelsea.

Pada babak pertama di menit ke-36, Gary Cahill memberikan umpan cantik kepada Ivanovic. Kemudian Ivanovic menyundul bola ke pojok kiri atas dan berhasil menyarangkan bola di gawang PSG yang dijaga Salvatore Sirigu.

PSG tidak mau gugur pada babak 16 besar Liga Champions. Anak asuh pelatih Laurent Blanc mencoba terus menyerang pertahanan Chelsea dan berhasil menyamakan kedudukan di babak kedua melalui sundulan Edinson Cavani dari tengah kotak pinalty kearah pojok kanan atas gawang yang dijaga Thibaut Courtois.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement