Rabu 18 Feb 2015 11:34 WIB

Ibrahimovic Anggap Peluang PSG Berat

Rep: c61/ Red: Damanhuri Zuhri
Zlatan Ibrahimovic
Foto: David Vincent/Reuters
Zlatan Ibrahimovic

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Meski bermain di kandang raksasa Prancis, Paris Saint-Germain gagal meraih poin penuh atas lawannya, Chelsea.

PSG harus puas dengan raihan satu poin di ajang 16 besar Liga Champions di Parc des Princes, Rabu (18/2) dini hari WIB. Dengan skor 1-1 Zlatan Ibrahimovic nilai peluang timnya cukup berat untuk melaju di leg kedua.

"Kami menunjukkan dengan bisa membuat banyak peluang, tapi mereka sudah memasukkan satu gol ke gawang kami. Maka itu tak mudah di ajang Liga Champions ini,'' jelas Ibrahimovic.

Menurut dia, Chelsea mempunyai pemain-pemain hebat. ''Kami membutuhkan sedikit hoki. Lihat saja nanti bagaimana pelatih menginstruksikan pertandingan leg kedua," jelas striker jangkung itu dilansir Sport Mole, Rabu (18/2).

Padahal PSG tampil dominan di laga itu. PSG juga bikin lebih banyak peluang gol ketimbang tim tamu. Tim besutan Laurent Blanc itu membuat 14 tembakan dengan tujuh di antaranya tepat sasaran.

Hanya saja dewi fortuna masih enggan berpihak ke pasukan Les Parisiens. Dengan demikian Ibra menghimbau agar timnya berusaha lebih keras lagi, di London pada leg kedua, 11 Maret mendatang.

Meski demikian Ibra tetap optimistis PSG mampu taklukan The Blues di kandangnya. Musim lalu menjadi pelajaran berharga bagi dirinya dan rekan-rekannya.

Tak ada cara lain selain selain kemenangan yang harus dicapai Ibra. Sehingga dia bertekad di leg kedua dirinya bakal tampil ngotot demi lolos ke babak selanjutnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement