Jumat 20 Feb 2015 14:18 WIB
Liga Champions

Di Liga Champions, Barca Diyakini Mampu Singkirkan Manchester City

Rep: c69/ Red: M Akbar
Sylvinho
Foto: www.sambafoot.com
Sylvinho

REPUBLIKA.CO.ID, BRASILIA -- Mantan pemain sepakbola Brasil, Sylvinho, mengatakan Barcelona akan lebih favorit dibanding Manchester City dalam turnamen Liga Champions putaran 16 besar. Ia sendiri sebelumnya pernah bermain untuk Barcelona dan Manchester City.

Membandingkan keadaan Barca pada masa sekarang dibandingkan pada masanya, Sylvinho menilai saat ini Barca lebih baik. Selain itu, yang membuat Barca sulit dikalahkan dalam laga kali ini adalah mereka akan bertanding di kandang sendiri pada leg kedua.

"Tidak mudah keluar sebagai pemenang di sana," lanjut Sylvinho, dikutip Marca.

Meski begitu, menurut dia, bukan berarti City akan mudah dikalahkan. Pasalnya mereka juga telah semakin membaik hingga saat ini.

Hal itu membuat Sylvinho berpikir The Citizens akan menampilkan performa baik, di dua pertandingan nanti. Ia bahkan merasa ada kemungkinan City akan mampu mengalahkan Barca.

"City memiliki pemain hebat dan manajer yang sangat bagus dan ini adalah waktu bagi mereka. Mungkin sebelumnya mereka telah lama tidak sukses di Liga Champions tapi sekarang mereka sangat kuat dan mereka akan bisa kalahkan Barecelona," jelasnya.

Mantan pesepakbola berusia 40 tahun itu sebelumnya bermain untuk Barca selama lima musim (2004-2009). Setelah 124 kali bermain, ia yang juga pernah bersama Arsenal itu kemudian kembali ke Liga Premier dan bergabung dengan Manchester City pada tahun 2009.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement