Sabtu 21 Feb 2015 01:12 WIB

Jadwal ISL Ditunda, RD Siapkan Ujicoba di Sejumlah Kota

Rep: c84/ Red: Taufik Rachman
Rahmat Darmawan
Foto: Republika/Wihdan
Rahmat Darmawan

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Pelatih Persija Jakarta, Rahmad Darmawan, mengambil sisi positif atas ditundanya Kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015. Pelatih kelahiran Metro, Lampung itu mengatakan akan lebih mematangkan persiapan tim.

"Saya ambil sisi positifnya aja dari jadwal yang sudah diundur. Berarti kita masih diberi kesempatan hitung - hitung untuk mematangkan tim lebih lama lagi," ujarnya dalam laman resmi Persija, persija.co.id, Jumat (20/2).

Pelatih yang akrab disapa Coach RD itu langsung mengagendakan 2-3 Tour Game ke sejumlah tempat seperti Kalimantan, Jawa dan Sumatera.

"Kita akan menyusun program yang berbeda dalam 2 minggu kedepan, mungkin akan melakukan tour game ke beberapa kota dan opsi nya ke Jawa, Sumatera atau Kalimantan," lanjut pria yang pernah bermain untuk Persija tersebut.

"Rencananya di jadwal saya, kita akan ujicoba pada 24 atau 25 Maret disini (Jakarta) lalu kita away dan bertanding 28 dan 3 atau 4 Maret. Kalau untuk ujicoba disini mungkin kita akan melawan antara lain Villa 2000, Persikabo Bogor, Persita Tangerang dan Depok Purwakarta."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement