Sabtu 21 Feb 2015 06:46 WIB

Presiden Sampdoria Mimpikan Messi Main di Klubnya

Rep: c12/c69/ Red: Israr Itah
Massimo Ferrero
Foto: ansa
Massimo Ferrero

REPUBLIKA.CO.ID, GENOA -- Presiden Sampdoria Massimo Ferrero berkeinginan untuk memiliki bintang Barcelona Lionel Messi. Keinginannya itu bukan tanpa alasan. Ia ingin menjadikan Sampdoria tim yang kuat seperti dalam era 80 dan 90-an.

"Saya selalu memimpikan bisa mendatangkan Lionel Messi ke Sampdoria," ujar Ferrero seperti dikutip dari Goal, Jumat (20/2).

Ferrero ingin mengulang apa yang sudah pernah diraih oleh Paolo Mantovani bersama Sampdoria. Presiden yang terpilih pada Juni 2014 itu bertekad membuat klubnya berjaya seperti dulu. "Saya ingin berada di Sampdoria yang besar lagi," tambah dia. 

Untuk itu, ia menilai keberadaan Messi di Sampdoria pada masa depan tentu akan menjadi kontrak terbaik yang pernah dimiliki Sampdoria. 

Kontrak Messi di Barcelona berakhir pada Juni 2018. Klausul pembelian pemain tersebut dibanderol dengan harga 250 juta euro. 

Sampdoria sempat berjaya pada akhir 80-an dan awal 90-an. Klub itu memenangkan empat Coppa Italia dan satu gelar Serie A di era tersebut. Mereka pun pernah menyabet Piala Winners pada 1990. Capaian terbaik di Liga Champions, yakni ketika sampai di final pada 1992. Sayang saat itu Sampdoria dikalahkan Barcelona. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement