Sabtu 21 Feb 2015 10:15 WIB

Pirlo: Borussia Dortmund Harus Diwaspadai

Rep: c11/ Red: Damanhuri Zuhri
Gelandang Andrea Pirlo.
Foto: AP
Gelandang Andrea Pirlo.

REPUBLIKA.CO.ID, TORINO -- Gelandang Juventus, Andrea Pirlo mengaku Borussia Dortmund merupakan tim yang mesti diwaspadai di ajang Liga Champions UEFA. Kedua tim akan bertemu, Rabu (25/2), dini hari WIB.

"Borussia Dortmund adalah tim yang harus ditakuti, kita telah melihat apa yang telah mereka lakukan sebelumnya. Ya, tentunya leg pertama akan menjadi fundamental dan kami akan mencoba memenangkannya tanpa kebobolan gol," ujar Pirlo dilansir dari laman Football Italia, Sabtu (21/2).

Sebelumnya Dortmund memang telah mengakhiri fase grup Liga Champions sebagai pemuncak di Grup D dengan memetik kemenangan 13 poin. Sedangkan Juve telah mengantongi 10 poin di posisi kedua Grup A.

Juventus menelan kekelahan dua kali, sementara Dortmund hanya sekali. Catatan ini lah yang mesti diantisipasi Bianconeri untuk menghadapi skuat asuhan Jurgen Klopp.

Sebelum menghadapi BVB, Juve telah unggul atas Atlanta 2-1 di Serie A Italia, Sabtu (21/2) dini hari WIB. Namun, Dortmund juga telah menaklukan Stoccarda 3-2 di ajang Bundesliga Jerman.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement