Sabtu 21 Feb 2015 18:42 WIB

Kalah dari Cesena, Posisi Inzaghi Bakal Dikudeta?

Rep: c11 / Red: M Akbar
Filippo Inzaghi
Foto: REUTERS/Tony Gentile
Filippo Inzaghi

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan akan menjamu Cesena pada pertandingan lanjutan Serie A Italia di Stadion San Siro, Ahad (22/2) malam WIB. Laga ini bisa menjadi petaka bagi pelatih Milan, Filippo Inzaghi jika gagal membawa tim unggul atas Cesena.

Berdasarkan pemberitaan Forza Italian Football, masa kerja Inzaghi digosipkan sudah berada di ujung tanduk. Ia dikabarkan akan digantikan dengan asisten pelatihnya sendiri, Mauro Tassotti, jika Milan gagal meraih kemenangan melawan Cesena.

Kedua tim memang sama-sama berada di 10 besar terbawah klasemen sementara Serie A Italia. Baik Rossoneri, julukan Milan dan Cesena, seragam bermain imbang pada pekan lalu. Milan berjuang penuh saat bermain imbang 1-1 atas Empoli. Secara mengejutkan Cesena juga mampu menahan imbang sang juara bertahan, Juventus.

Dengan mengantongi hanya satu poin pada pekan lalu, menempatkan Milan di posisi ke-11 dengan memetik 30 poin. Sedangkan Cesena masih terpuruk di zona degradasi dengan membungkus 16 poin.

Di tangan Inzaghi sejak awal Januari lalu Milan baru mengantongi dua kali kemenangan atas Parma dan Sassuolo. Rossoneri tercatat punya hasil seri lebih banyak dibandingkan menang di Serie A Italia. Tim pernah unggul dan kalah selama tujuh kali, sementara hasil imbang sudah mencapai sembilan kali.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement