Ahad 22 Feb 2015 09:10 WIB

Simeone Buka Peluang Perpanjang Kontrak di Atletico

Rep: c89/ Red: Damanhuri Zuhri
Pelatih Diego Simeone.
Foto: Reuters
Pelatih Diego Simeone.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengkonfirmasi saat ini ia tengah berdiskusi dengan klubnya Atletico Madrid. Membahas mengenai perpanjangan kontrak dirinya menangani tim ibukota Spanyol tersebut.

Berbagai pemberitaan di negara itu, akhir-akhir ini menyebutkan ada tawaran dari Los Rojiblancos untuk melanjutkan kerjasama yang jumlahnya tujuh tahun.

Berkaitan dengan hal ini, Arsitek berkebangsaan Argentina itu mengatakan akan ada pembiacaraan setelah laga melawan Almeria di Liga Spanyol.

"Sudah jelas saya mencintai Atletico Madrid. Kami berusaha untuk melanjutkan proyek ini yang telah dimulai tiga tahun lalu. Saat ini kedua pihak dalam proses evaluasi," ungkap juru taktik berusia 44 tahun tersebut dilansir dari laman Football Espana, Ahad (22/2)

Sekedar catatan, terakhir, Atletico memperbaharui kontrak Simeone pada bulan Maret 2013, dengan catatan kerjasama ini berlangsung hingga tahun 2017.

Namun karena serangkaian prestasi yang ditorehkan pelatih tersebut bersama klub, maka tim yang berjuluk Colchonero ini siap memperpanjang kontraknya hingga lebih melampaui tahun 2020.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement