Ahad 22 Feb 2015 23:07 WIB

Milan Menang, Posisi Inzaghi Aman

Rep: c11/ Red: Israr Itah
Filippo Inzaghi
Foto: REUTERS/Tony Gentile
Filippo Inzaghi

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan berhasil membekuk tamunya, Cesena 2-0 pada laga lanjutan Serie A Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Ahad (22/2) malam WIB. Dengan kemenangan ini posisi Filippo Inzaghi di kursi pelatih Rossoneri dikabarkan aman.

Seperti diberitakan media Italia, nasib Inzaghi berada di ujung tanduk. Ia dikabarkan akan digantikan dengan asisten pelatihnya sendiri, Mauro Tassotti jika nantinya Milan gagal mengadang Cesena. Namun dengan hasil ini Inzaghi sementara bisa menghela nafas lega.

Hasil ini mengantarkan Milan naik dari peringkat ke-11 menuju posisi delapan. Rossoneri mengumpulkan nilai 33 dari 24 laga.

Milan memimpin pada menit ke-22 lewat tendangan Giacomo Bonaventura. Ia melepaskan tendangan keras jarak jauh setelah menerima sodoran Jeremy Menez. Milan menambah golnya pada menit ke-90 lewat penalti Giampaolo Pazzini.

Hasil ini membuat Cesena masih terpuruk di zona degradasi dengan 16 poin. Sebelumnya Cesena sempat mengejutkan karena berhasil menahan imbang Juventus.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement