Senin 23 Feb 2015 13:53 WIB

Rudi Garcia: Roma Kurang Beruntung

Rep: C89/ Red: Citra Listya Rini
Pelatih AS Roma, Rudi Garcia.
Foto: AP Photo
Pelatih AS Roma, Rudi Garcia.

REPUBLIKA.CO.ID, VERONA -- Pelatih AS Roma, Rudi Garcia menilai timnya kurang beruntung setelah hanya  bermain imbang 1-1 melawan tuan rumah Hellas Verona di Liga Italia Serie A. Menurut dia, dalam laga yang berlangsung di Stadion Marc Antonio Bentegodi, pada Minggu (22/2) malam WIB itu, klub Ibukota Italia tersebut telah bermain bagus. 

"Kami bermain bagus, terutama di babak pertama. Memang benar kami kurang sabar, dan membuat banyak kesalahan di babak kedua. Tapi sebenarnya kami hanya kurang beruntung, kami bisa saja menang jika tendangan bebas Adem Ljajic tidak membentur mistar gawang," kata Garcia dilansir dari Football Italia, Senin (23/2).

Garcia menuturkan, denga hasil ini, membuktikan inkonsistensi Roma terus berlanjut. Menurut dia faktor kelelahan menjadi salah satu penyebab menurunya performa I Lupi. "Jangan lupa kami juga bermain tiga hari yang lalu. Sehingga normal, kalau dalam 15 menit terakhir, kelelahan melanda," kata eks juru taktik Lille ini.

Apapun itu, Allenatore berusia 51 tahun ini meminta timnya untuk segera berbenah. Jika ingin terus berjuang merebut gelar juara. Ya, dengan hasil seri ini Giallorossi semakin menjauh dari Juventus yang duduk nyaman di puncak.

Kedua keseblasan kini berjarak sembilan poin di klasemen Serie A. Selain itu, Roma juga mencatat hasil imbang keenam dalam tujuh pertandingan terakhir di Serie A.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement