Senin 23 Feb 2015 14:53 WIB

Direktur AS Roma Akui Serigala Ibu Kota Lemah Kejar Bola

Rep: C89/ Red: Citra Listya Rini
AS Roma
Foto: Twitter AS Roma
AS Roma

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA  --  Usai timnya mencatat hasil imbang 1-1 melawan tuan rumah Hellas Verona, Direktur AS Roma Walter Sabatini pun angkat bicara. Menurutnya, klub berjuluk I Giallorossi itu tidak perlu melakukan evaluasi khusus untuk semua pungawa tim.

Meski Sabatini tidak membantah ada penurunan dalam performa tim, Namun, Sabatini mengatakan secara umum hal itu bisa diatasi.

"Merevisi sesi pelatihan selalu hanya jadi teori. Kondisi tim sudah cukup. Memang, kami sedikit lemah dalam kekuatan berlari (mengejar bola), tapi kami akan mengatasi itu," kata Sabatini dilansir dari laman Goal, Senin (23/2).

Pria berusia 54 tahun ini melanjutkan, tidak ada pihak yang disudutkan. Meski fakta mencatat Roma telah mencatat  hasil imbang keenam imbang dalam tujuh pertandingan Serie A."Tidak ada pihak yang bersalah pada saat ini. Tidak ada kondisi yang harus dianalisis atau diperbaiki," ungkap Sabatini.

Ia menambahkan komitmen AS Roma tidak berubah. Yaitu siap berjuang hingga akhir musim dengan mengejar kemenangan di setiap laga tersisa.

"Roma tidak menafikkan satu pun komitmen untuk menjalani musim sampai tuntas, dengan selalu berfokus pada tujuan yang sama, yaitu meraih kemenangan demi kemenangan," ujar Sabatini tentang tekad timnya untuk bersaing merebut gelar juara Serie A.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement