Selasa 24 Feb 2015 06:11 WIB

Semen Padang Sambut Baik ISL Digelar 4 April

Direktur Teknik Semen Padang FC Asdian
Foto: Republika/Israr Itah
Direktur Teknik Semen Padang FC Asdian

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) dan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) akhirnya memberikan rekomendasi PT Liga Indonesia untuk menjalankan kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2015. Kompetisi sepak bola tertinggi di Tanah Air ini akan bergulir pada 4 April.

Direktur Teknik Semen Padang FC Asdian menyambut baik keputusan ini. Menurut dia, yang terpenting ISL bergulir dan tidak terhambat.

"Kita semua sudah susah payah membangun sepak bola. Masalah 4 April, itu memang waktu yang ideal karena Maret ada event tim nasional," kata dia kepada Republika Online, Senin (23/2) malam.

Asdian mengatakan akan segera menyusun ulang jadwal latihan dan uji coba. Kabau Sirah sebelumnya sudah merencanakan uji coba melawan PSIS Semarang di Stadion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah, pada Sabtu (28/2).

Terkait permintaan BOPI agar seluruh klub memenuhi persyaratan yang diminta, Asdian menyerahkan semuanya kepada PT Liga. Jika PT Liga meminta sesuatu yang diinginkan BOPI dan belum dipenuhi Semen Padang, Asdian mengaku siap memenuhinya.

"Sebagai tim yang pernah berlaga di Piala AFC 2013, tentu kami sudah memenuhi (persyaratan)," tegasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement