Selasa 24 Feb 2015 11:39 WIB

Djadjang tak Masalah Jadwal ISL Diundur

Djadjang Nurdjaman
Foto: ligaindonesia.co.id
Djadjang Nurdjaman

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG--Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) dan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) akhirnya memberikan rekomendasi PT Liga Indonesia untuk menjalankan kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2015. Kompetisi sepak bola tertinggi di Tanah Air ini akan bergulir pada 4 April.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengaku tidak terlalu terganggu dengan kondisi tersebut. Menurut Djadjang, timnya akan memindahkan fokus pada laga-laga di Piala AFC 2015 dan sejumlah pertandingan uji coba.

"Kita akan mengubah program itu pasti tapi tidak terlalu besar karena kita masih ada pertandingan di AFC serta beberapa program uji coba," kata Djadjang seperti dikutip laman resmi Persib, Selasa (24/2).

Hingga saat ini, Djadjang masih menyeleksi pemain untuk didaftarkan memperkuat Maung Bandung. Satu pemain, Oesmane Ben Goita tengah dilihat kemampuannya pada latihan dan uji coba.

Saat ini Goita belum menunjukkan tanda-tanda seorang striker yang dibutuhkan oleh Persib. Bahkan, kemungkinan terbyka bahwa pemain ini tidak akan bergabung dengan tim untuk musim depan.

"Latihan kedua ia bersama kita belum menunjukkan tanda-tanda kriteria kita. Peluangnya (bergabung) tipis," kata Djadjang.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement