Selasa 24 Feb 2015 13:22 WIB

Parma Bangkrut, Pemain Siap Biayai Transportasi Tim

Alessandro Lucarelli
Foto: AP Photo/Marco Vasini
Alessandro Lucarelli

REPUBLIKA.CO.ID, PARMA--Pemain Parma siap membayar transportasi tim pada laga Serie A Italia melawan Genoa jika klub tidak mampu menyewa bus. Kepada Reuters, kapten Parma Alessandro Lucarelli mengaku malu setelah laga kandang melawan Udinese, Ahad  (22/2), dibatalkan karena Parma yang bangkrut tidak mampu membayar petugas lapangan.

Saat ini Parma berada di dasar klasemen Serie A dengan koleksi 10 poin dan para pemainnya belum menerima bayaran sepanjang musim ini. Ketika kami tidak bermain Ahad lalu, Lucarelli mendapatkan kesan buruk dan merasa pahit.

"Hari ini, kami mulai mempersiapkan laga melawan Genoa. Dan, jika tidak ada bus, kami punya lima sampai enam mobil untuk melakukan perjalanan bersama-sama. Kami siap membiayai perjalanan tim," kata Lucarelli yang pernah bermain untuk Fiorentina pada 2002, Selasa (24/2).

"Kami siap bermain, tapi kami juga ingin dilindungi, harus ada rasa hormat kepada Parma dan tidak cuma itu, kompetisi harus tetap berjalan," katanya.

Pemain berusia 37 tahun inimenegaskan siap bermain di Serie D untuk Parma jika itu diperlukan. Setelah tujuh tahun, ia merasa seragam Parma menjadi miliknya dan siap bermain untuk klub ini di tingkat mana pun.

 

Di sisi lain, Presiden Sampdoria Massimo Ferrero mengatakan klub Serie A lainnya harus membantu Parma menyelesaikan musim 2014-2015.

"Sepak bola Italia tidak boleh cuek terhadap para pemain Parma menghadapi situasi sangat sulit. Saya mengucapkan selamat kepada pemain dan semua yang bekerja di Parma, saya anggap mereka layaknya pahlawan." kata Ferrero.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement