Selasa 24 Feb 2015 15:54 WIB

Nasri Temukan Titik Lemah Barcelona

Rep: cr03/ Red: Damanhuri Zuhri
Samir Nasri
Foto: AP Photo/Riccardo De Luca
Samir Nasri

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Samir Nasri telah mengetahui titik lemah Barcelona, dan menyatakan jika sumber kelemahan mereka terdapat dari sektor kanan yang di jaga oleh Dani Alves.

Juara bertahan Liga Primer Inggris ini tampaknya tak mau kembali meratapi kesedihan di ajang 16 besar Liga Champions. Pasalnya, mereka harus belajar dari penampilan mereka musim lalu yang tersingkir oleh Barca dengan aggregat 1-4.

Pesepakbola asal Prancis pun menyatakan pendapatnya jika The Citizen harus terhindar dari eliminasi, terlebih pertandingan nanti akan di langsungkan di Etihad Stadium, Rabu (25/2). Ia pun jauh lebih percaya diri dari tahun lalu.

"Saya telah kembali dari masa sakit hati tahun lalu," ungkap Nasri seraya menambahkan, "Saya telah melihat titik lemah mereka saat pertandingan melawan Paris Saint-Germain, Dani Alves!'' ujarnya.

Samir Nasri mengatakan, ''Dani Alves bukan seperti pemain yang dulu. Kian lama performanya kian menurun," jelas mantan penggawa Arsenal seperti dilansir Goal, Selasa (24/2).

Lebih lanjut, pesepakbola berusia 27 tahun itu mengingatkan timnya untuk menjaga clean sheet di leg pertama, dengan kemudian mereka dapat menjaga peluang bagusnya saat tandang ke Camp Nou.

"Melawan tim semacam Barca Anda tidak boleh melakukan kesalahan sedikit pun. Anda pun harus memainkan permainan sendiri dan tidak terbawa oleh mereka," tutup Nasri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement