Selasa 24 Feb 2015 18:48 WIB
Piala AFC 2015

New Radiant Siap Permalukan Persib

Rep: C61 / Red: M Akbar
Mika Lonnstrom
Foto: twitter.com
Mika Lonnstrom

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih New Radiant Mika Lonnstrom menyatakan timnya siap merebut kemenangan saat menghadapi Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (25/2). Ia juga sudah tidak sabar untuk bertanding melawan juara bertahan Indonesia Super League (ISL) musim lalu.

Mika menegaskan saat ini para pemainnya berada dalam kondisi prima. "Kami sangat bersemangat melawan mereka besok. Tentu target kami adalah poin maksimal. Kami tidak takut sama sekali, meski kami pernah kalah dari Persipura Jayapura pada AFC musim lalu. Tapi itu tidak dijadikan sebagai patokan," ungkap Mika, seperti di lansir laman resmi Persib, Senin (24/2).

Mika menambahkan pertandingan besok diprediksikan bakal berjalan alot. Bahkan menurutnya sangat sulit untuk diprediksi. Kendati demikian, dia merasa optimis timnya bakal memberikan ancaman serius dan mendapatkan hasil terbaik di ajang fase grup AFC Cup tersebut.

Di samping itu, Mika juga mengakui dukungan ribuan suporter tuan rumah, Bobotoh, dapat mempengaruhi jalannya pertandingan.  Mika tidak menampik jika mental pemainnya bisa down dengan kehadiran ribuan penonton yang memadati Stadion Si Jalak Harupat. "Setiap pertandingan itu kadang mudah bahkan lebih susah. Tetap 50-50. Perbedaan penonton juga jadi pengaruh," tambah Mika.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement