Rabu 25 Feb 2015 14:29 WIB

Morata Akui Sulit Kalahkan Dortmund

Rep: c89/ Red: Israr Itah
Alvaro Morata
Foto: EPA/Alessandro Di Marco
Alvaro Morata

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Penyerang Juventus Alvaro Morata bangga timnya mampu mengalahkan Borussia Dortmund pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (25/2) din ihari WIB. Pasalnya, menurut dia, melawan klub asal Jerman tersebut bukanlah perkara mudah.

"Saya pikir kami bermain bagus, tapi lewat sebuah laga yang sulit. Posisi Borussia Dortmund di Bundesliga memang kurang baik, tapi kita semua tahu mereka sangat tangguh di Liga Champions," kata Morata dilansir Football Italia, Rabu (25/2) dinihari WIB.

Bomber berusia 22 tahun ini menilai Leg kedua di markas Dortmund nanti akan berlangsung ketat. Tapi, ia menjamin para penggawa Juve siap mengerahkan semua kemampuan terbaik di Jerman nanti. 

"Leg kedua akan sangat sulit di stadion mereka, tapi Juve akan pergi ke sana dengan segala yang kami punya," ungkap eks striker Real Madrid ini.

Pada pertandingan tadi, Bianconeriunggul dengan skor 2-1. Morata pun turut menyumbang gol untuk tim berkostum hitam putih tersebut. Kedua tim akan bertemu lagi di, Stadion Signal Iduna Park, kandang Die Borussen, pertengahan bulan depan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement