Rabu 25 Feb 2015 15:47 WIB

Derita Persija: Greg Pulih, Stefano dan Alfin Tumbang

Rep: c61/ Red: Israr Itah
Alfin Tuasalamony
Foto: Edwin Dwi Putranto/Republika
Alfin Tuasalamony

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Persija Jakarta masih dihantui masalah cedera pemain. Tercatat lebih dari tiga pemain pilarnya tidak bisa mengikuti latihan rutin akibat cedera. Tidak hanya itu, dua pemain andalan Macan Kemayoran yaitu Stefano Lilipaly dan Alfin Tuasalamony menepi pada Selasa (24/2).

Padahal sebelumnya, Rahmad Darmawan mendapatkan kabar gembira salah satu penyerangnya Greg Nwoko sudah bisa berlatih kembali. Akan tetapi kabar positif ini diikuti cederanya Stefano dan Alfin yang harus absen dari latihan akibat cedera.

 

"Stefano dan Alfin cedera, maka kami istirahatkan mereka sedangkan yang lainnya masih tetap sama Abdul, Vunk, Ismed, Gilbert. Untuk Greg sudah pulih dari cedera, tapi masih harus diistirahatkan, hingga sembuh 100 pesren," jelas pelatih Persija Jakarta, Rahmad Darmawan, Rabu (25/2).

Ini sedikit mengganggu kesiapan tim.  Apalagi tim asal ibukota itu hendak melakukan serangkain uji coba untuk mengisi kekosongan pada pramusim ISL.

Macan Kemayoran sedang menimbang untuk mengikuti turnamen yang diselenggarakan oleh Bali United Pusam. Namun dia belum bisa memastikannya karena hingga saat ini Persija juga sedang melakukan pembicaraan dengan beberapa klub dari Divisi Utama.

Rahmad menjelaskan Stefano mengalami cedera engkel hingga membutuhkan waktu tiga hari hingga satu pekan istirahat. Sedangkan Alfin mengalami cedera di tendon lutut waktu masa pemulihannya kurang lebih sama seperti Stefano. Pria yang kerap disapa RD itu mengaharapkan skuatnya tidak ada lagi yang cedera hingga ISL bergulir.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement