Rabu 25 Feb 2015 18:37 WIB
Piala AFC 2015

Pelatih Persib: Kemenangan Ini Sangat Penting

Rep: C61 / Red: M Akbar
Emral Bustamam
Foto: persib
Emral Bustamam

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Persib Bandung mendulang hasil gemilang pada debut penampilan di penyisihan grup H Piala AFC 2015. Skuat berjuluk Maung Bandung ini sukses melumat lawan perdananya New Radiant dengan skor telak 4-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (25/2) sore.

Pada laga ini Achmad Jufriyanto membuka parade gol para pemain Persib, saat pertandingan berusia 14 menit. Kemudian Makan Konate menggandakan keunggulan, disusul gol Atep di akhir babak pertama. Tak ketinggalan Yandi Sofyan turut menyumbang satu go, dan hanya mampu dibalas satu gol oleh kapten New Radiant, Ashad Ali.

Dengan kemenangan besar Maung Bandung atas perwakilan Maladewa tersebut cukup membuat pelatih Persib untuk ajang AFC, Emral Bustamam, merasa senang. Emral mengatakan, kemenangan yang diraih anak asuhnya wajib disyukuri.

"Alhamdulillah kami berhasil meraih tiga poin dikandang. Kemenangan ini penting untuk langkah selanjutnya. Para pemain juga dapat mengatasinya dan melaksanakan intruksi kita dengan memainkan bola-bola pendelk hingga mencetak tiga gol di babak pertama," ujar pria yang memiliki nama lengkap Emral Bustamam, seperti dilansir laman resmi klub, Rabu (25/2).

Awalnya Emral mengaku was-was melihat gaya bermain tim asal Maladewa ini. Lantaran, usai kickoff mereka melakukan serangan dengan mengndalkan kecepatan dan serangan balik yang luar biasa. Selain itu tim tamu dinilai menerapkan gaya bermain terbuka.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement