Rabu 25 Feb 2015 20:03 WIB
Piala AFC 2015

Menang di Piala AFC 2015, Pelatih Persib: Jempol Buat Yandi

Red: M Akbar
Yandi Sofyan
Foto: http://www.persib.co.id
Yandi Sofyan

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pelatih Persib, Emral Bin Bustamam, memberikan pujiannya kepada Yandi Sofyan. Pemain ini disanjung setelah menyumbang satu gol dalam penampilan perdananya ketika Persib mengalahkan New Radiant 4-1 pada laga penyisihan grup Piala AFC di Stadion Jalak Harupat, Rabu (25/2).

Menurut Emral, penampilan pemain mudanya yang beroperasi di lini depan ini cukup menjanjikan. Ia lebih merasa puas karena dengan waktu bermain hanya 13 menit ternyata Yandi tetap bisa mencetak satu gol.

"Saya acungkan jempol untuk Yandi. Saya menilai ia serius bermain apalagi dengan dukungan Bobotoh yang saya kira tidak mudah juga pemain tampil dengan dukungan sepeti ini," kata Emral usai laga sebagaimana dikutip dari laman resmi Persib.

Emral mengaku alasan kenapa menyimpan pemain bernomor punggung 99 ini di bangku cadangan. Secara mental tampil masih lebih unggul Tantan ataupun Atep, oleh karenanya Yandi dinilai perlu membaca permainan di babak pertama.

"Jika tentang striker asing, saya rasa ini saat ini sudah baik. Akan lebih baik jika ada pemain asing di depan," ungkapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement