Rabu 25 Feb 2015 22:34 WIB

Kapten Liverpool Ajak Suarez, Torres, dan Alonso Kembali ke Anfield

Red: M Akbar
Steven Gerrard
Foto: VOA
Steven Gerrard

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Kapten Liverpool Steven Gerrard dikabarkan telah menawarkan ajakan kepada mantan rekan satu timnya, Luis Suarez, Fernando Torres, dan Xabi Alonso, untuk kembali ke Anfield.

Namun ajakan pulang kepada mantan pemain The Reds itu sebagai bagian dari laga amal di Anfield untuk menandai 25 tahun berkariernya Gerrard di klub.

Gerrard yang akan bergabung dengan klub MLS Los Angeles Galaxy pada akhir musim nanti dikabarkan telah menjadwalkan laga amal tersebut pada 29 Maret. Laga itu menjadi masa istirahat jeda internasional. Gerrard berharap mantan rekan setimnya itu bersedia untuk menjalani laga spesial Merseyside.

Menurut Marca, Gerrard ingin Suarez dan Torres, yang keduanya kini tampil di Spanyol, dan Alonso pemain Bayern Muenchen untuk menjadi bagian dari acara itu. Begitu juga dengan Javier Mascherano dan Pepe Reina.

Pekan ini, John Arne Riise yang menghabiskan tujuh tahun dalam kariernya bermain untuk Liverpool, mengonfirmasi lewat Instagram bahwa dia akan bermain dalam pertandingan itu.

Mengutip laporan Sportmole, Riise menulis,"Merasa sangat terhormat telah diundang bermain dengan Steven Gerrard di pertandingan amal pada 29 Maret. Tidak sabar melihat beberapa legenda dari tim lagi di atas lapangan."

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0
sumber : antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement