Kamis 26 Feb 2015 10:14 WIB

Persib dan Persipura Puncaki Grup di AFC Cup

Rep: C61/ Red: Citra Listya Rini
AFC Cup
Foto: isl-lovers.blogspot.com
AFC Cup

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA  --  Dua wakil klub Indonesia Super League (ISL), Persipura Jayapura dan Persib Bandung sukses mengawali laga perdana fase grup AFC Cup.

Persipura yang bermain lebih awal satu hari berhasil menekuk Warriors FC di laga tandang dengan skor 3-1. Kemudian disusul dengan kemenangan telak 4-1 Persib atas New Radiant, Rabu (25/2) malam WIB.

Tim Mutiara Hitam, memuncaki klasemen sementara Grup E dengan perolehan tiga poin. Di peringkat kedua bertengger JSW Bengaluru wakil dari India dengan poin sama, hanya kalah selish gol. Kemudian wakil Singapura, Warriors FC harus berada di dasar klasemen.

Sementara jawara ISL musim lalu, Persib juga sukses bertengger dipucuk klasemen Grup H dengan poin tiga. di bawah Maung Bandung ditempati klub asal Laos Lao FC dengan perolehan poin satu.

Poin tersebut didapat setelah Lao FC ditahan imbang 2-2 oleh Ayeyawady United. Sedangkan New Radiant, harus puas menjadi juru kunci sementara grup H.

Maung Bandung baru akan bertanding kembali pada Rabu (11/3) mendatang. Anak asuh Emral Abus tersebut akan menantang wakil Myanmar, Ayeyawady United di Youth Training Centre, Yangon.

Satu hari sebelumnya, Persipura akan melakoni laga kandang pada Selasa (10/3), dengan menjamu JSW Bengaluru, Stadion Mandala, Jayapura.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement