Jumat 27 Feb 2015 13:45 WIB

Pekan Depan, Persib Jajal Kemampuan Lawan Bali United

Red: M Akbar
Umuh Muchtar
Foto: timnasgaruda.com
Umuh Muchtar

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Manajemen Persib Bandung mengumumkan pihaknya akan menggelar lawatan ke Bali pada akhir pekan ini. Kunjungannya ke Pulau Dewata itu sebagai rangkaian ujicoba melawan Bali United Pusam yang akan digelar pekan depan.

''Rencananya Persib akan bertolak ke Bali, Minggu (1/3). Pertandingan itu sendiri akan digelar Selasa (3/3) di Bali,'' kata manajer Persib, Umuh Muchtar, seperti dilansir dari laman resmi klub, Jumat (27/2).

Umuh menjelaskan kunjungan ke Bali ini sesungguhnya telah dirancang pada Ahad lalu. Namun saat itu jadwalnya terlalu singkat dengan persiapan laga Piala AFC melawan New Radiat SC pertengahan pekan ini.

Menurut rencana lagi, Persib akan memboyong seluruh pemainnya ke Bali. Maklum, Persib masih memiliki waktu banyak setelah gelaran kick-off Indonesia Super League (ISL) 2015 tertunda. Persib akan kembali tampil di AFC menghadapi Ayeyawady United, Myanmar.

“Ya, keuntungan jeda panjang ini akan kita manfaatkan sebaik-baiknya, ke Bali juga bukan sekadar wisata tapi ada misi untuk memperkuat tim kita,” kata Umuh.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement