Jumat 27 Feb 2015 21:22 WIB

Montella Menyesal Fiorentina Bertemu AS Roma

Rep: c89/ Red: Israr Itah
Vicenzo Montella
Foto: EPA/Maurizio Degl'innocenti
Vicenzo Montella

REPUBLIKA.CO.ID, NYON -- Pelatih Fiorentina Vicenzo Montella menyesali hasil undian 16 besar Liga Eropa. La Viola harus bertemu sesama klub Serie A, AS Roma.

Arsitek berusia 40 tahun ini sebelumnya berharap klub timnya dapat bertemu klub dari luar Italia. Ia memilki pengalaman buruk tahun lalu, yaitu ketika berhadapan dengan Juventus di ajang yang sama. Mario Gomez dan rekan-rekan tersingkir setelah dihentikan Juve.

"Musim lalu, kami tersingkir setelah menjalani pertandingan derby sesama Italia. Tentu saja kami berharap menghindari tim Italia kali ini," kata eks penyerang Roma ini dilansir dari laman resmi UEFA, Jumat (27/2).

Apapun itu, kata dia, pada dasarnya para penggawa Fiorentina siap menghadapi segala situasi. Pada musim ini performa mereka terus membaik dan berada di peringkat lima liga domestik.

Leg pertama kedua tim akan berlangsung pada 12 Maret, di mana Fiorentina akan menjadi tuan rumah. Tujuh hari kemudian, giliran Roma yang akan menjamu Mohamed Salah dkk, di Stadion Olimpico.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement