Jumat 27 Feb 2015 21:51 WIB

Winger Sevilla Nilai Villarreal Lawan Tangguh di Liga Europa

Rep: c89/ Red: Israr Itah
Liga Europa.
Foto: Gazzetta
Liga Europa.

REPUBLIKA.CO.ID, SEVILLA -- Juara bertahan Sevilla akan bertemu sesama klub Spanyol, Villarreal pada babak 16 besar Liga Eropa musim ini. Melihat hasil undian tersebut, pemain sayap Sevilla Aleix Vidal pun angkat bicara.

Ia memuji lawan mereka sebagai tim yang tangguh. Namun, lanjut dia, apapun bisa terjadi saat pertandingan nanti.

Pesepakbola berusia 25 tahun ini memprediksi laga nanti akan berjalan ketat. Karena dua tim sama-sama telah mengetahui kekuatan lawan masing-masing.

Ia juga bersyukur, karena Los Nervionenses, julukan Sevilla, akan menjalani laga tandang pada leg pertama 12 Maret nanti. Menurutnya itu sedikit membawa keberuntungan bagi mereka, karena ketika berganti menjadi tuan rumah, tentu telah melalui sejumlah evaluasi plus dukungan fan yang memenuhi stadion.

"Saya selalu lebih memilih leg pertama jauh dari rumah. Sehingga dalam hal ini, kami selalu memiliki sedikit keberuntungan," ungkapnya.

Ini bukan pertama kalinya Sevilla harus mengahadapi tim Spanyol di ajang Liga Eropa. Tahun lalu, dalam perajalanan menuju tangga juara, skuat besutan Unai Emery ini terlebih dahulu menghadapi tantangan dari Real Betis dan Valencia.

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement