Ahad 01 Mar 2015 02:35 WIB

Crouch: Stoke Bermain Bagus

Rep: c69/ Red: Israr Itah
Peter Crouch
Foto: AP/Jon Super
Peter Crouch

REPUBLIKA.CO.ID, STOKE ON TRENT--Pemain depan Stoke City, Peter Crouch mengatakan timnya telah bermain apik usai menaklukkan Hull City 1-0 di Britania Stadium, Sabtu (28/2) malam WIB. Crouch mencetak satu-satunya gol bagi kemenangan timnya.

"Kami membuat permainan dengan kualitas baik. Ini adalah permainan yang tidak lengkap. Tapi saya pikir kami benar-benar layak mendapatkannya. Kami bermain dengan baik," katanya dikutip Sportsmole

Crouch sendiri datang dari bangku cadangan pada menit ke-70. Kedatangannya menjadikan permainan bertambah ketat dan langsung membawa kemenangan untuk timnya pada menit ke-71. 

"Anda tak pernah tahu apakah Anda akan memiliki kesempatan untuk bermain atau tidak saat duduk di bangku cadangan. Syukurlah saya punya," ujarnya.

Atas hasil itu, Crouch pun memberi pujian kepada sang pemberi assist, Charlie Adam. Baginya, rekan setimnya itulah yang berjasa membuatnya membawa dampak baik ketika masuk ke lapangan. 

Saat ini, dalam klasemen Liga Premier Inggris, Stoke masih bertengger di peringkat 10. Sementara Hull berada lima tingkat di bawahnya. 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement