Ahad 01 Mar 2015 02:38 WIB

'Crouch Seharusnya Offside!'

Rep: c69/ Red: Israr Itah
Peter Crouch
Foto: www.guardian.co.uk
Peter Crouch

REPUBLIKA.CO.ID, STOKE ON TRENT--Hull City harus menerima kekalahan 0-1 dari Stoke City di Britania Stadium, Sabtu (28/2) malam WIB. Manajer Hull City Steve Bruce menyatakan bahwa gol Peter Crouch semestinya dinyatakan offside. 

"Para pemain kami bersikeras telah melihatnya offside. Kami yakin dia offside dan kami telah melihat reka ulang yang menunjukkan itu," tegas Bruce dikutip Sportsmole.

Saat itu, sundulan Crouch yang baru saja masuk dari bangku cadangan sudah sangat cukup untuk memberikan kemenangan bagi Stoke City. Ini membuat Bruce berang.

"Saya tidak mengatakan kami pantas untuk memenangkan pertandingan. Tapi saya harap hakim garis untuk membuatnya dengan benar. Bola telah datang 40 meter. Itu adalah bola langsung dan ia mestinya berada dalam posisi yang baik untuk bisa melakukannya," jelasnya.

Meski begitu, ia mengakui bahwa pihaknya tidak bermain dengan cukup siaga. Menurutnya, mereka juga tidak memberikan ancaman yang berarti sebagaimana yang mereka lakukan di pertandingan sebelumnya. 

"Tapi secara keseluruhan, saya tidak berpikir kami pantas untuk kalah," tegasnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement