Ahad 01 Mar 2015 06:08 WIB

Milan Ditahan Imbang Chievo

AC Milan
Foto: acmilanfinance.com
AC Milan

REPUBLIKA.CO.ID, VERONA--AC Milan kembali memetik hasil minor. Setelah sempat mengalahkan Cesena 2-0 pekan lalu, Rossoneri hanya bisa bermain imbang tanpa gol melawan Chievo di Stadion Marc Antonio Bentegodi, Ahad (1/3) dini hari WIB.

Hasil ini hanya mampu menaikkan posisi Milan ke peringkat kesembilan dengan nilai 34. Akan tetapi Torino dan Palermo siap menggusur Milan bila malam nanti memetik kemenangan.

Ini merupakan hasil imbang ketiga Milan dalam 10 pertandingan terakhir Serie A di 2015. Milan hanya mampu memetik dua kemenangan dan lima lagi berakhir dengan kekalahan. Hasil ini tampaknya membuat posisi pelatih Filippo Inzaghi kembali dalam tekanan.

Inzaghi yang menerapkan pola 4-3-1-2 dengan menarik Giacomo Bonaventura sedikit di belakang Jeremy Menez dan Mattia Destro memang mendapatkan keseimbangan. Tapi Milan kesulitan menembus pertahanan Torino.

Justru Rossoneri yang tampaknya beruntung bisa pulang ke Milan dengan satu angka. Sebab sepanjang laga Chievo lebih banyak menekan dan mendapatkan sejumlah peluang.

Masuknya Keisuke Honda, Giampaolo Pazzini dan Alessio Cerci pada babak kedua tak banyak memberikan perubahan. Milan tetap tak bisa membobol gawang Chievo hingga laga usai. 

Tambahan satu angka membuat Chievo naik satu tingkat ke posisi 15 dengan nilai 25.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement