Ahad 01 Mar 2015 06:33 WIB

Inzaghi Sikapi Positif Hasil Imbang MIlan

Filippo Inzaghi
Foto: REUTERS/Tony Gentile
Filippo Inzaghi

REPUBLIKA.CO.ID, VERONA--Filippo Inzaghi mencoba untuk berpikiran positif dengan menyebut penampilan timnya sebagai 'gelas setengah penuh'. Rossoneri ditahan imbang Chievo 0-0 di Stadion Marc Antonio Bentegodi, Ahad (28/2) dinihari WIB.

"Saya pikir kami mencoba untuk bermain dan tentu saja lebih baik pada babak kedua. Menciptakan peluang dengan Honda mengenai tiang dan serangan tiga lawan dua," kata Inzaghi kepada Sky Sport Italia seperti dikutip Football Italia.

"Kami harus lebih tajam dalam serangan, membuat operan terakhir yang tepat, menciptakan peluang, karena tidak mudah untuk bermain melawan tim Chievo yang menempatkan setiap orang dalam pertahanan."

Rossoneri tanpa kemenangan tandang sejak pertengahan Oktober. Milan tidak pernah berhasil dua kali berturut-turut menang di Serie A musim ini.

"Saya melihat gelas setengah penuh, karena ini clean sheet kedua kami berturut-turut. Tapi kemudian, sekali lagi kami kehilangan dua pemain penting akibat cedera dan peluang mencetak gol terbuang. 

"Saya percaya kami telah membaik dalam penguasaan bola selama dua pertandingan terakhir, tapi kami tidak mencetak gol dan itu penyesalan sebenarnya hari ini."

Alessio Cerci lagi-lagi hanya diturunkan menjelang laga berakhir. Itupun ia masuk menggantikan Nigel de Jong yang cedera. Sementara Riccardo Montolivo juga menderita cedera paha.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement