Ahad 01 Mar 2015 08:57 WIB

Ivanovic Yakin Chelsea Bakal Juara Piala Liga

Rep: c61/ Red: Israr Itah
Branislav Ivanovic
Foto: REUTERS/Christian Hartmann
Branislav Ivanovic

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Final Piala Liga Inggris musim ini menyajikan partai derby London. Chelsea yang tengah memuncaki klasemen sementara Liga Prmer Inggris harus berhadapan dengan rival sekotanya, Tottenham Hotspur di Wembley Stadium, pada Ahad (1/3) malam nanti.

Pemain bertahan Chelsea, Branislav Ivanovic merasa yakin timnya bakal mengalahkan Tottenham dan memboyong Trofi Piala Liga Inggris. Tak hanya itu, pria asal Serbia tersebut memuji skuat yang dimiliki timnya. Menurutnya skuat Chelsea lebih hebat dibanding sang lawan.

"Kami punya rekor hebat, tidak pernah melewati lebih dari satu musim tanpa trofi - itu merupakan kekuatan utama klub ini. Itu rekor yang ingin terus kami pertahankan. Maka kami juga bertekad untuk memenangi partai di Webley akhir pek.n ini," jelas Ivanovic kepada London Evening Standard, Ahad (1/3).

Meski demikian, Ivanovic enggan meremehkan The Lilywhites. Apalagi anak asuh Mauricio Pochettino sendiri telah tersingkir dari ajang Liga Europa. Sehingga Ivanovic meyakini, jika final Piala Liga Inggris akan dijadikan tempat pelampiasan bagi tim yang bermarkas di White Hart Lane Stdium tersebut.

Ivanovic menambahkan,Tottenham juga memiliki skuat yang mumpuni untuk mengimbangi Chelsea.Terutama dibarisan penyerang mereka, adalah Harry Kane, striker tajam yang harus diwaspadai. Dia mengimbau agar rekan-rekannya harus bekerja keras untuk menyingkirkan lawannya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement