Ahad 01 Mar 2015 17:53 WIB

Barcelona Tempel Real Madrid di Klasemen

Logo Barcelona FC
Foto: fcbarcelonawallpapers.net
Logo Barcelona FC

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID  --  Barcelona memangkas keunggulan Real Madrid di puncak klasemen La Liga Spanyol. Usai menang 3-1 atas Granada, kini Blaugrana hanya terpaut satu angka dari Los Blancos.

Barca memiliki 59 angka dari 25 pertandingan La Liga. Madrid mengoleksi 60 angka dari 24 pertandingan menjelang pertandingan skuat asuhan Carlo Ancelotti melawan tim peringkat keenam Villarreal pada Senin (2/3) dinihari WIB.

Juara bertahan Atletico Madrid tertinggal enam angka dari Barcelona di peringkat ketiga. Los Rojiblancos akan melawat ke markas Sevilla, yang menghuni peringkat kelima.

"Saya pikir penting bagi kami untuk terus mendulang angka setelah pertandingan berat melawan Malaga," kata Rakitic kepada televisi Spanyol. "Ini selalu merupakan tantangan yang sulit, namun saya pikir kami bekerja benar-benar keras dan layak menang."

"Apa yang benar-benar membuat saya terpukau adalah intensitas tim dari awal, dan kami harus meneruskannya dengan cara yang sama," tambah gelandang berpaspor Kroasia ini.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement