Senin 02 Mar 2015 07:47 WIB

PSG Buang Kesempatan Puncaki Klasemen Ligue 1

Paris Saint-Germain (PSG)
Foto: AP/David Vincent
Paris Saint-Germain (PSG)

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS  --  Paris Saint Germain (PSG) membuang kesempatan untuk menggeser Olympique Lyonnais di puncak klasemen Liga Prancis setelah bermain imbang 0-0 di markas AS Monaco pada Senin (2/3) dinihari WIB.

PSG gagal mengambil keuntungan setelah Lyon menelan kekalahan perdananya di Ligue 1 Prancis dalam tiga bulan, saat melawan Lille pada Sabtu (1/3).

Lyon memiliki 54 angka dari 27 pertandingan, diikuti oleh PSG yang memiliki 53 angka, dan Olympique de Marseille, yang takluk 2-3 di kandang sendiri saat melawan Caen pada Jumat, dengan 50 angka. Monaco menduduki peringkat keempat dengan 44 angka.

Javier Pastore menyia-nyiakan peluang terbaik untuk memecah kebuntuan pada babak kedua ketika, ia mendapat umpan dari Marco Verratti, saat tembakannya melebar di tiang dekat.

Pemain internasional Argentina itu mengatakan PSG kurang konsentrasi saat melawan Monaco, yang memiliki kepercayaan diri tinggi setelah pada tengah pekan sukses meraih kemenangan atas Arsenal di Liga Champions.

"Itu tergantung kepada kami untuk menang dan sekali lagi kami tidak mendapatkan spot teratas," ucapnya kepada Canal+ Television.

Monaco pada Rabu memberi pelajaran kepada Arsenal pada gaya sepak bola penuh kesabaran dan melakukan serangan balik untuk memenangi pertandingan pertama putaran 16 besar Liga Champions, saat mereka menang 3-1 di London.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement