Senin 02 Mar 2015 08:09 WIB

Benitez Bosan Bicara Soal Kesalahan Wasit

Rep: CR05/ Red: Citra Listya Rini
Pelatih Rafael Benitez.
Foto: Reuters
Pelatih Rafael Benitez.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPLES  --  Pelatih Napoli Rafael Benitez mengaku bosan jika harus mengukngkit soal kesalahan wasit. Pernyataan Benitez itu menyusul insiden setelah Napoli tak diberi penalti dalam pertandingan melawan Torino.

Skuat asuhan Benitez kalah 0-1 dari Torino. Partenopei mengajukan penalti ketika, namun usulan itu diabaikan oleh wasit Massimiliano Irrati.

"Saya sudah lelah jika harus berbicara tentang insiden penalti tersebut. Saya bosan melihat hal-hal seperti itu," kata Benitez seperti dilansir Goal, Senin (2/3).

Menurut pelatih asal Spanyol ini, keputusan wasit itu telah mengubah seluruh permainan timnya. Benitez sangat tidak senang dengan permainan di babak pertama dan merasa anak-anak asuhnya bermain lebih baik di babak kedua.

"Menyakitkan memang. Kita tidak bisa membawa poin sebab tak berhasil mencetak gol. Saya tak tahu mengapa, yang jelas kami harus berlatih lebih keras," lanjut Benitez.

Napoli kini harus mengalihkan perhatian mereka ke pertemuan leg pertama semifinal Coppa Italia melawan Lazio di Stadion Olimpico, Rabu (4/3).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement