Senin 02 Mar 2015 12:44 WIB

Seleksi Pemain Gagal Terus, Umuh Utus Djanur ke Prancis

Rep: c61/ Red: Israr Itah
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar (kiri).
Foto: Antara
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengaku kesal dengan seleksi pemain yang selalu gagal. Kini, Umuh melarang pelatih Persib Djajang Nurjaman menyeleksi pemain yang sembarangan datang.

Terhitung sudah 12 pemain yang mayoritas penyerang gagal dari seleksi Djanur, panggilan Djadjang. Umu tak mau angka ini terus bertambah.

"Saya tidak mau terjebak lagi, jadi capek memilih pemain. Pak Glenn mengatakan sudah ada dua pemain, Insya Allah. Saya sudah larang kepada coach, tidak ada lagi seleksi yang sembarangan datang," kata Umuh seperti dilansir laman resmi klub, Senin (2/3).

Jalan keluarnya, Djanur akan diberangkatkan ke Prancis untuk melihat kualitas pemain asal Mali, Mamadau Diallo. Pemain tersebut saat ini tengah bermain untuk klub Stade Lavallois di League 2 Prancis. 

"Daripada orangnya ke sini terus bermasalah, kami juga tidak mau ambil risiko. Nanti Pak Djadjang akan berangkat sendiri. Saya juga sudah sampaikan hal ini kepada pak Glenn (Sugita) dan tanggapannya positif," tambah pria berkumis itu.

Sejauh ini Umuh mengaku ditawari tujuh pemain untuk dites. Hanya, ia memilih untuk lebih berhati-hati dan mencoba memikirkan tawaran tersebut. Beruntung, putaran Indonesia Super League (ISL) musim ini mengalami penundaan. Sehingga Maung Bandung masih memiliki banyak waktu untuk merekrut striker asing. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement