Selasa 03 Mar 2015 13:15 WIB

Lagi, Pemain Eropa Ikuti Seleksi di Persib

Apollon Lemondzhava
Foto: Persib.co.id
Apollon Lemondzhava

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Persib Bandung kembali kedatangan pemain asal Eropa. Adalah Niklas Tarvajarvi dari Finlandia, dan pemain berpaspor Georgia, Apollon Lemondzhava yang datang mengikuti seleksi untuk memperkuat Maung Bandung. 

"Saya tidak tahu banyak soal klub, tapi saya dengar dari agen tentang klub dan saya lihat di internet. Klub ini juara di final (ISL) lewat adu penalti. Saya mau ingin menujukan yang terbaik di sini. Saya siap mengikuti seleksi di Persib, juga memberikan yang terbaik untuk bisa bergabung ke dalam tim ini," jelas Apollon, dilansir laman resmi klub, Selasa (3/3).

Selain itu, Apollon juga menyatakan dirinya ingin berdaptasi dengan cuaca. Apalagi cuaca di Indonesia sangat berbeda dengan  tempatnya dulu bermain, di Rusia. Sehingga perbedaan ini cukup menyulitkan. Namun ia menegaskan ini bukan masalah besar.

Apollon sendiri terakhir kali bermain di Divisi Dua Liga Portugal bersama SC Olhanense. Sebelumnya, Apollon pernah memperkuat Feyenord Rotterdam di Liga Belanda dan Spartak Moskow di Rusia. 

Sedangkan Niklas Tarvajarvi sendiri sebenarnya datang ke Indonesia bukan untuk mengikuti seleksi bersama Maung Bandung. Melain untk berlibur, bahkan pemain asal Finlandia tersebut datang bersama keluarganya. Tarvajarvi mengaku mendapatkan informasi jika Persib sedang membutuhkan pemain depan dari agen pemain di Belanda.

“Saya dengar dari seseorang, bahwa Persib butuh penyerang. Oleh karena itu saya datang kemari,” jelas pemain berusia 31 tahun itu. Buat saya latihan ini berat. Tidak berlatih sepekan dan langsung latihan hari ini. Ini kali pertama saya ikut trial klub di Indonesia,” jelas Tarvajarvi.

Persib berarti sudah menyeleksi 14 pemain dengan kedatangan dua pemain ini. Sebelumnya, dari 12 pemain yang mengikuti seleksi, tak satupun yang memenuhi ekspektasi pelatih Djadjang Nurdjaman.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement