Selasa 03 Mar 2015 13:29 WIB

Barcelona Tanpa Sergio Busquets Hadapi Villarreal

Rep: C80/ Red: Citra Listya Rini
Sergio Busquets
Foto: REUTERS/Stefan Wermuth
Sergio Busquets

REPUBLIKA.CO.ID,  BARCELONA --Menjelang pertandingan leg kedua Copa Del Rey melawan Villarreal, Barcelona harus kehilangan gelandangan bertahan andalannya, Sergio Busquets. Pemain jebolan asli akademi Barcelona tersebut mengalami masalah pascapertandingan melawan Granada.

Meskipun demikian, Busquets tidak terlalu khawatir karena dirinya tidak dimainkan oleh pelatih. Sebab, dirinya menilai masih banyak pertandingan -pertandingan lain yang akan dilalui.

''Masih ada beberapa putaran pertandingan lagi. Mudah -mudahan itu akan menentukan bagi kita. Kami tahu telah terseret dalam sebuah kesalahan, karena itu kita perlu melakukan sesuatu yang besar agar tidak terganjal Real Madrid,'' kata Busquets seperti dikutip Marca, Selasa (3/2).

Busquets mengatakan, pertandingan melawan tim berjuluk Yellow Submarines tersebut tidaklah mudah. Meskipun barca saat ini berada diatas angin dengan bekal kemenangan di leg pertama 3-1. Karena itu, dirinya meminta barca untuk bermain terbuka dan mencetak gol.

''Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Karena leg kedua semi-final ini, kedua tim akan terpacu untuk mencapai final. Apabila kami ingin menang, mereka harus keluar dan mencoba mencetak gol,'' ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement