Selasa 03 Mar 2015 13:51 WIB

Moyes Kecewa Sociedad Dikalahkan Valencia

Rep: C80/ Red: Citra Listya Rini
Pelatih David Moyes.
Foto: Reuters
Pelatih David Moyes.

REPUBLIKA.CO.ID, SOCIEDAD --  Pelatih Real Sociedad, David Moyes mengaku kecewa dengan kekalahan timnya saat dikalahkan Valencia 0-2. Moyes kecewa lantaran dua gol yang disarangkan oleh penggawa Los Che dianggapnya terlalu mudah untuk didapatkan.

''Memang benar saya berharap lebih setelah kami mengalahkan Sevilla pekan lalu. Meskipun beberapa pemain cidera, kami tidak bermain dengan baik,'' kata Moyes seperti dilansir Football Espana, Selasa (3/3).

Dengan kekalahan tersebut, Sociedad bertengger di posisi 12 klasemen La Liga Spanyol. Padahal, apabila mereka berhasil mengalahkan Valencia di Estadio Mestalla, mereka akan naik ke peringkat 11.

''Namun kita harus melanjutkan dengan pemain yang kita miliki. Pertama -tama untuk memastikan keamanan di La liga dan juga untuk mencoba dan menempatkan sejauh mungkin di klasemen,'' ujar Moyes.

Mantan pelatih Machester United tersebut mengungkapkan kekecewaannya terhadap pertandingan tersebut. Dirinya menyalahkan anak asuhnya karena memberikan gol yang cukup mudah untuk lawan sekelas mereka.

''Tapi saya kecewa dengan penampilan mereka di Estadio Mestalla dan kami memberikan dua gol murah. Kita perlu meningkatkan kemampuan untuk bertanding melawan tim sekaliber mereka. Seperti tim Real Madrid dan Barcelona yang mempunyai tantangan yang tingi untuk mengalahkannya,'' kata Moyes.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement