Rabu 04 Mar 2015 06:28 WIB

Djadjang Puji Permainan Bali United Pusam

Djadjang Nurjaman
Foto: Antara
Djadjang Nurjaman

REPUBLIKA.CO.ID, GIANYAR--Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman memuji permainan Bali United Pusam (BUP). Meskipun kalah 0-1 melawan timnya dalam laga uji coba di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (3/3), Djadjang menilai Bali United bermain sama bagusnya dengan timnya.

Persib menang lewat gol Supardi melalui sepakan keras di depan gawang. Supardi menerima umpan matang M Ridwan pada menit ke-61 dan berhasil menaklukkan kiper Yoo Jae-hoon mengantarkan kemenangan Persib Bandung dengan skor 1-0.

"Tim bermain sangat baik hari ini dan saya akui permainan BUP juga sama bagusnya seperti Persib," kata Djadjang.

Djanur, sapaan akrabnya, memuji pemain muda BUP sangat potensial. Permainan BUP yang mengandalkan serangan melalui lini sayap seperti Persib juga diapresiasi Djanur.

Di lain pihak, pelatih BUP Indra Sjafri mengaku pemain belakangnya sedikit lengah saat kebobolan pada menit ke-70. Ia akan melakukan evaluasi terkait performa tim nanti.

"Gol tersebut dikarenakan pemain belakang lengah dan kurang antisipasi serangan dari lawan," ujarnya.

Mantan pelatih timnas U-19 ini mengakui BUP yang baru terbentuk selama dua bulan itu masih harus banyak belajar. Ia berjanji dalam waktu tiga tahun performa BUP akan lebih meningkat.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement