Rabu 04 Mar 2015 13:15 WIB

'Madrid Harus Beli Kembali Morata'

Alvaro Morata.
Foto: Reuters
Alvaro Morata.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN--Real Madrid harus kembali mengontrak striker Juventus Alvaro Morata. Pendapat ini disampaikan mantan gelandang Los Blancos, Michel.

Bianconeri membeli Morata pada musim panas ini. Tetapi klub raksasa Spanyol itu mempertahankan pilihan bisa membeli kembali untuk dua musim ke depan. Michel berpandangan klausul harus segera dipelajari dan diaktifkan.

"Dia adalah anak yang hebat dan telah melakukan beberapa hal luar biasa," kata mantan pelatih Olympiakos dalam wawancara dengan Gianluca Di Marzio seperti dikutip Football Italia, Selasa (3/3).

"Dia tidak takut untuk meninggalkan Real Madrid untuk menjawab yang seambisius dan menuntut seperti Juventus. Dia masih bermain di level atas dan itu membuat saya bangga.

Ia menyebutkan Morata awalnya didapuk sebagai pengganti Fernando Llorente. Tapi sekarang dia pada level yang sama dengan kompatriotnya asal Spanyol itu di mata pelatih Massimiliano Allegri. 

"Dia membuat perbedaan melawan Borussia (Dortmund di Liga Champions), dan saya berharap dia terus sukses. Jika saya Florentino Perez dan keputusan itu ada pada saya, maka saya akan mendatangkannya dia kembali untuk selamanya."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement