Rabu 04 Mar 2015 17:36 WIB

Kick Off ISL Molor, Persija Revisi Kontrak Pemain

Presiden Persija Jakarta Ferry Paulus
Foto: ANTARA FOTO/Vitalis Yogi Trisna
Presiden Persija Jakarta Ferry Paulus

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penundaan jadwal Indonesia Super League (ISL) musim 2015 tidak hanya berdampak pada program latihan para pemain. Penundaan juga berimbas pada durasi kontrak pemain. Setidaknya hal tersebut dialami Persija Jakarta.

Presiden Persija, Ferry Paulus sudah mengantisipasi masalah kontrak yang sedikit terngganggu akibat penundaan kick off ISL. Antisipasi dilakukan dengan merevisi kontrak para pemainnya.

"Ini terkait durasi, karena kompetisi kemungkinan berakhir pada Desember. Sebelumnya, kami mengontrak pemain sampai awal November. Rencananya diperbaharui sampai 31 Desember," jelas Ferry Paulus, saat ditemui di kantor Persija, Rabu (4/3).

Menurut  Ferry, revisi kontrak tersebut sudah dirapatkan dengan jajaran manajemen Macan Kemayoran. Untuk eksekusi revisi kontrak sendiri, kata dia, akan dilakukan secepatnya. Sehingga dengan rencana revisi tersebut, para pemain juga bisa bermain dengan maksimal tanpa memikirkan kontraknya.

Ferry menambahkan, dalam rapat yang digelar Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Rabu (4/3). selain membahas kontrak pemain, juga membahas kewajiban terhadap pajak. Ferry berharap para pemain muda yang belum memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) menguruskan dalam seminggu ke depan.

"Saya memberikan pemahaman bahwa setiap akhir bulan, mereka harus menerima bukti pajak,” tegas Ferry.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement