Rabu 04 Mar 2015 18:15 WIB

Mourinho Kembali Menyanjung John Terry dan Zouma

Rep: C02/ Red: M Akbar
John Terry dan Kurt Zouma
Foto: www.dailymail.co.uk
John Terry dan Kurt Zouma

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, kembali melayangkan pujiannya kepada bek senior John Terry, serta Kurt Zouma. Pelatih berjuluk The Special One ini berharap kedua pemain ini bisa kembali memperlihatkan pengaruhnya ketika Chelsea bertamu ke kandang West Ham United di Boleyn Ground, Kamis (5/3) dini hari WIB.

Mourinho mengatakan, Terry dan Zouma selalu bermain cantik dalam setiap laga. Terry berhasil memimpin rekan setimnya untuk membawa The Blues bertahta diperingkat pertama klasemen Liga Primer Inggris.  Begitupun dengan Zouma. Umurnya yang relatif masih muda masih memungkinkan untuk berkembang. Apalagi permainan cantik dan indah selalu dimainkannya disetiap laga Chelsea.

“Zouma dan Terry adalah pemain terbaik hari ini. Bahkan  sulit mencari pengganti seperti John Terry,” kata Mourinho seperti yang dikutip dari laman resmi klub Chelsea.

Mourinho menilai, Zouma yang masih berumur 20 tahun itu akan menjadi pemain terbaik tiga hingga empat tahun lagi. Bahkan bisa menggantikan John Terry  menjadi pemimpin skuad di lapangan hijau. Selain itu, Zouma bermain lebih dari yang diharapkannya. 

Mourinho memastikan Terry dan Zouma akan bermain saat melawan West Ham. Keduanya akan berhasil mempersulit langkah West Ham  mengambil poin dari Chelsea. Saat pertandingan nanti malam, Chelsea akan terus menyudutkan West Ham sampai Chelsea berhasil mencuri poin penuh dari West Ham.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement