Kamis 05 Mar 2015 11:01 WIB

Persib Belum Tentukan Rekrut Pemain Baru

Red: M Akbar
pemain persip pekalongan
Foto: referensi-sepakbola-nasional.blogspot.com
pemain persip pekalongan

REPUBLIKA.CO.ID, PEKALONGAN -- Manajemen Persip Kota Pekalongan, Jawa Tengah, menyatakan belum memastikan akan merekrut dua pemain seleksi yaitu Iksan Sania dan Sutrisna karena kualitas dan "skill" mereka masih dalam pantauan.

General Manajer Persip kota Pekalongan, A'am Ichwan di Pekalongan, Kamis, mengatakan bahwa meski kedua pemain tersebut telah diturunkan sebagai "starter" saat melawan Kalteng Putra FC belum lama ini, mereka belum dipastikan direkrut.

"Kami masih pantau kualitas dan skill ke dua pemain itu dan akan dikoordinasikan dengan pelatih dan manajer tim mengenai kepastian status kedua pemain," katanya.

Iksan Sania sebelumnya pernah memperkuat PSPS Pekanbaru dan PSIS Semarang sedang Sutrisna merupakan mantan pemain Persebaya Surabaya pada masa kepelatihan Miroslav Janu.

"Hanya saja, apakah kedua pemain akan direkrut atau tidak mereka masih akan kami koordinasikan. Kedua pemain itu, juga rencananya akan kami turunkan saat Persip melakukan pertandingan uji coba melawan Persebaya, Jumat (6/3) ," katanya.

Pada kesempatan itu, A'am mengatakan pertandingan Persip melawan Persebaya, manjemen tidak menyediakan pemesanan tiket sehingga para penonton harus membelinya di loket.

"Penonton tidak perlu khawatir kehabisan tiket karena panitia telah menyediakan jumlah tiket masuk yang relatif banyak," katanya.

Sementara itu, Wakil Kepala Polres Kota Pekalongan, Kompol Mashudi mengatakan polisi akan menerjunkan sedikitnya 350 personil untuk mengamankan pertandingan uji coba Persip melawan Persebaya Surabaya.

"Pengamanan tidak hanya dilakukan dilokasi stadion saja tetapi juga di beberapa titik jalur pantura, bahkan penonton akan diperiksa sebelum masuk ke stadion sebagai upaya mengantisipasi hal yang tidak diinginkan bersama," katanya.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement