Kamis 05 Mar 2015 14:42 WIB

Rayo Vallecano Siap Bertandang ke Camp Nou

Rep: C80/ Red: Citra Listya Rini
Rayo Vallecano
Foto: en.wikipedia.org
Rayo Vallecano

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID  --  Pelatih Rayo Vallecano Jemez mengatakan timnya siap bertandang ke markas Barcelona tanpa beban. Berdasarkan statistik, dari lima pertandingan terakhir mereka tidak pernah menang melawan Barca.

''Cara kami bermain akan sama ketika melawan Levante. Bahkan sekarang bisa bermaim lebih ringan. Apa yang akan kita hadapi sebagai hadiah untuk dinikmati, bersaing dan mencoba untuk menang,'' kata Jemez dalam laman resmi klub, Kamis (5/3).

Jemez mengatakan kemenangan 4-2 melawan Levante memberikan kedamaian bagi timnya. Meskipun demikian, dirinya tidak ingin larut dalam kemenangan tersebut. ''Kami ingin memaksa tim untuk bergerak dan pertandingan ini harus diartikan sebagai hadiah, dengan tidak akan rugi apabila kalah,'' ujarnya.

Karena itu, pada pertandingan yang akan digelar akhir pekan ini, kedua tim sama-sama dalam kondisi cukup baik. Sebab, dalam pertandingan terakhir keduanya meraih kemenangan atas lawannya.

Barcelona mengalahkan Villarreal 3-1 dalam leg kedua semi-final Copa del Rey. Sementara itu, Rayo Vallecano mengalahkan Levante 4-2 dalam lanjutan La Liga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement