Kamis 05 Mar 2015 15:00 WIB

Copa del Rey Jadi Final Pertama untuk Rafinha

Rep: C80/ Red: Citra Listya Rini
Rafinha
Foto: AP Photo/Manu Fernandez
Rafinha

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA  --  Pertandingan final Copa del Rey akan menjadi final pertama bagi di ajang piala liga bagi Rafinha. Gelandang serang Barcelona tersebut mengaku partai final melawan Athletic Bilbao nanti akan menjadi pertandingan yang sulit.

''Rekan se-tim saya tidak pernah lelah untuk menang, dan itu sangat penting bagi kami. Bagi saya itu pertama kali di final dan saya sangat senang," kata Rafinha dalam laman resmi Barcelona, Kamis (5/3).

Barcelona lolos ke final Copa del Rey setelah mampu mengatasi Villareal dengan agregat 6-2. Untuk itu, pemain bernama lengkap Rafael Alcantara do Nascimento tersebut akan berusaha keras untuk memenangkan pertandingan di final yang rencanya akan digelar di kandang Barcelona, Camp Nou.

''Ini pertandingan yang sulit, kami telah memberikan segala sesuatu dari menit pertama dan sekarang kami harus memerangi final,'' ujarnya.

Pemain asli Berdarah Brasil-Spanyol tersebut menuturkan telah memberikan segalanya di setiap pertandingan. Dia telah bermain di tiga pertandingan melawan Villareal, dan itu menurutnya adalah kebetulan.

''Kami masih belum memenangkan apa -apa dan kita tahu hasil akhir ini akan sulit,'' kata Rafinha.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement